Pelayanan Anak Online "Efektifkah"”

Views :307 Times

 

Sudah setahun lebih pandemi covid19 melanda dunia. Selama itu juga sistem pendidikan anak dan juga pelayanan gereja anak berubah total dari tatap muka (on-site) menjadi jarak jauh (online). Ada banyak pertanyaan yang seringkali diajukan kepada lembaga pendidikan Kristen dan pelayanan anak;

“Apakah pelayanan online yang sekarang telah berjalan dapat diterima oleh anak-anak dengan baik? Apakah efisien & efektif? Kapan anak-anak dapat kembali belajar dan beribadah tatap muka? Apakah ke depannya anak-anak akan selamanya melakukan ibadah online?” dan banyak pertanyaan lainnya.

Kelas Pelayanan Anak (prodi S.Th. & S.Pd.K) @sekolahtinggiteologibandung akan membahas hal-hal di atas bersama dengan beberapa praktisi pelayanan anak yang selama ini sudah melakukan pelayanan anak secara online dan menjangkau ribuan anak dari Sabang sampai Merauke melalui pelayanan “ZOOMPA”.

Jadi, mari kita bersama-sama NgAZoom (Ngopi viA Zoom) JUMAT, 20 AGUSTUS 2021 Pk. 15.00-18.00, bareng:

1. Paulina M. Widjaja, M.A.H.C.D (Dosen Praktika STTB )

2. Pdt. Hendra S. Prasaja (Direktur Binawarga GKI SW Jawa Barat)

3. Meidy H. Harimasa (Praktisioner Pelayanan Anak)

4. Sesi talkshow dengan “Trio Receh” tim Zoompa Anak GKI - Ev. Andy Agus -GKI Kebonjati, Teguh Juliawan (GKI Gatot Subroto), Christian F. Naa (GKI Cimahi)

Streaming via YOUTUBE STT BANDUNG

(akan diadakan sesi tanya jawab selama streaming)

Kontak Info

Jalan Dr. Junjunan No. 105
Bandung 40173, Indonesia
ph : (+62)22 601 - 6454
fax : (+62)22 607 - 7921
WA : (+62)815 7336 0009
e-mail : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.