Training Group Misi Sharing

Views :375 Times

 

Pada hari kamis, 16 Februari 2017 Training Group Misi STT Bandung kedatangan tamu istimewa dua orang misionaris Indonesia yang sudah 4 tahun melayani di Myanmar.

Acara yang berlangsung selama 2 jam ini diisi dengan kegiatan sharing misi dari kedua Hamba Tuhan tersebut, perkenalan negara, budaya, dan kekeristen di Myanmar, serta tantangan yang dihadapi ketika melakukan pekabaran Injil di sana. Dengan adanya momen sharing ini, diharapkan mahasiswa - mahasiswi STT Bandung dapat lebih memperluas pengetahuannya serta pengertian tentang misi serta membakar semangat para mahasiswa – mahasiswi untuk lebih giat lagi memberitakan Injil.

Dengan antusias para mahasiswa yang hadir mengikuti acara tersebut dan tak sedikit pula di antara mahasiswa yang tertartik untuk terlibat di dalam pekerjaan misi karena masih banyak orang yang sama sekali belum pernah mendengar kabar baik tentang injil keselamatan. Kita sebagai anak - anak terang perlu memberitakannya ke seluruh penjuru dunia kepada orang-orang yang belum mendengar Injil Keselamatan. Selanjutnya acara ditutup dengan bersama – sama menaikan pokok-pokok doa.

Nara Sumber : Team TG Misi STT Bandung

Kontak Info

Jalan Dr. Junjunan No. 105
Bandung 40173, Indonesia
ph : (+62) 22 601 - 6454
fax : (+62) 22 607 - 7921
e-mail : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.